Ratusan Massa Gerindra Hadiri Musyawarah di Sebatik - DPC Partai Gerindra Bone
Breaking News :

Selasa, 10 April 2012

Ratusan Massa Gerindra Hadiri Musyawarah di Sebatik

NUNUKAN – Ratusan massa terdiri dari pengurus maupun kader dan simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Selasa (10/4/2012) menghadiri acara musyawarah pimpinan anak cabang (PAC) Partai Gerindra se-Pulau Sebatik.Acara itu diikuti pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Sebatik, Kecamatan Sebatik Barat, Kecamatan Sebatik Timur, Kecamatan Sebatik Utara dan Kecamatan Sebatik Tengah.Kegiatan yang dibuka Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nunukan Hajjah Nursan, di Hotel Aniar, Sungai Nyamuk, Kecamatan Sebatik Timur itu akan berlangsung hingga nanti sore  dengan agenda pemilihan pengurus dan penyusunan rencana kerja.
Pembukaan acara yang bertemakan “Bersama Partai Gerindra Kita Kokohkan Nasionalisme di Tapal Batas” juga dihadiri unsur musyawarah pimpinan kecamatan serta perwakilan Camat dari lima kecamatan di Pulau Sebatik.Hajjah Nursan kepada tribunkaltim.co.id mengatakan, musyawarah PAC Partai Gerindra se-Pulau Sebatik ini sekaligus sebagai ajang konsolidasi pengurus untuk persiapan Pemilihan Gubernur Kaltim 2013, Pemilu 2014 dan Pemilihan Presiden-Wakil Presiden 2014.“Jadi harapan kita, dengan terlaksananya musyawarah ini siapapun yang terpilih adalah pilihan kita semua. Sehingga kita punya tanggungjawab bersama. Apa yang diputuskan dan apa yang harus kita lakukan menyongsong 2014,” ujarnya.
Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Nunukan saat ini proaktif melakukan konsolidasi diinternal partai. Target yang harus dicapai dalam waktu dekat, menyelesaikan pembentukan struktur disemua anak cabang dan ranting.
“Apalagi kita tahu, di Kabupaten Nunukan dari sembilan kecamatan, sekarang kita menjadi lima belas  kecamatan. Jadi harus kita perbaharui kembali,” ujarnya.Setelah dilaksanakannya musyawarah hari ini, pihaknya akan terus berkonsolidasi. Bahkan diagendakan setiap tiga bulan sekali akan dilakukan rapat konsolidasi dengan semua pengurus hingga ke tingkat ranting.
(tribunnews.com)

Artikel Terkait

I LOVE PARTAI GERINDRA now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

 
: Supported
Copyright © 2012. DPC Partai Gerindra Bone - All Rights Reserved
Welcome Links Work
Proudly powered by Blogger