Selamat Datang di Situs Resmi DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone - DPC Partai Gerindra Bone
Breaking News :

Senin, 02 Januari 2012

Selamat Datang di Situs Resmi DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone

DEKLARASI PARTAI GERAKAN INDONESIA RAYA
GERINDRA

Bismillahirrahmanirrahim

Terwujudnya tatanan masyarakat Indonesia yang merdeka, berdaulat, bersatu, demokratis, adil dan makmur serta beradab dan berketuhanan  yang berlandaskan Pancasila, sebagaimana termaktub di dalam Pembukaan UUD 1945, merupakan cita-cita bersama dari seluruh rakyat Indonesia. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, hanya dapat dicapai dengan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa, dengan landasan Pancasila.
Budaya bangsa dan wawasan kebangsaan harus menjadi modal utama untuk mengeratkan persatuan dan kesatuan. Sehingga perbedaan di antara kita justru menjadi rahmat dan menjadi kekuatan bangsa Indonesia.
Namun demikian, mayoritas rakyat masih berkubang dalam penderitaan, sistem politik kita tak kunjung mampu merumuskan dan melaksanakan perekonomian Nasional untuk mengangkat harkat dan martabat mayoritas rakyat Indonesia dari kemelaratan.
Bahkan dalam upaya membangun bangsa, dalam perjalanannya kita telah terjebak sistem ekonomi pasar. Sistem ekonomi pasar telah memporak-porandakan perekonomian bangsa, yang menyebabkan situasi yang sulit bagi kehidupan rakyat dan bangsa. Hal itu berakibat menggelembungnya jumlah rakyat yang miskin dan menganggur. Pada situasi demikian, tidak ada pilihan lain bagi bangsa ini kecuali harus menciptakan suasana kemandirian bangsa dengan membangun sistem ekonomi kerakyatan.
Terpanggil untuk memberikan amal baktinya kepada negara dan rakyat Indonesia, atas Rahmat Allah Yang Maha Esa, kami yang bertanda tangan di bawah ini MENDEKLARASIKAN BERDIRINYA PARTAI GERAKAN INDONESIA RAYA (GERINDRA).
Partai Gerakan Indonesia Raya adalah partai rakyat yang mendambakan  Indonesia yang bangun jiwanya, dan bangun badannya. Partai Gerakan Indonesia Raya adalah partai rakyat yang bertekad memperjuangkan kemakmuran dan keadilan di segala bidang.

Artikel Terkait

I LOVE PARTAI GERINDRA now on :

+ komentar + 3 komentar

Anonim
8 Januari 2012 pukul 09.21

assalamu alaikum

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Selamat Datang di Situs Resmi DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone
8 Januari 2012 pukul 09.23

Apa Kabar saudaraku

Terimakasih Admin atas Komentarnya di Selamat Datang di Situs Resmi DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone
Anonim
29 Januari 2013 pukul 04.04

Mudah-mudah partai Gerindara Bone bisa lebih maju

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Selamat Datang di Situs Resmi DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

 
: Supported
Copyright © 2012. DPC Partai Gerindra Bone - All Rights Reserved
Welcome Links Work
Proudly powered by Blogger