Paratai Gerindra kabupaten Bone Memberikan Porsi 50 persen kepada Kaum Hawa - DPC Partai Gerindra Bone
Breaking News :

Selasa, 29 Januari 2013

Paratai Gerindra kabupaten Bone Memberikan Porsi 50 persen kepada Kaum Hawa

Partai Gerindra Bone melakukan penjaringan Caleg sejak bulan Desember 2012 sampai pada tanggal 10 Feberuari 2013. Selama penjaringan Caleg berjalan ternyata Partai Gerindra Bone memiliki tingkat kepercayaan yang begitu tinggi dari masyarakat terbukti dengan banyaknya figur yang datang ke kantor DPC Partai Gerindra untuk mendaftarkan dirinya sebagai Caleg dan siap bertarung pada tahun 2014.
    Partai Gerindra kabupaten Bone memberi porsi yang berimbang antara pengurus DPC dengan simpatisan dan mendahulukan kuota perempuan sampai sebesar 50 persen dalam pengusulan DCS (daftar calon sementara).
    Secara internal Partai Gerindra kabupaten Bone khusus untuk ketua, sekretaris, dan bendahara yang akan ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif periode 2014-2019, terlebih dahulu menandatangani fakta integritas yang isinya jika terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten Bone, maka yang bersangkutan harus mundur dari jabatannya. Hal ini dilakukan dengan harapan anggota DPRD yang berasal dari Partai Gerindra dapat bekerja secara maksimal sebagai perwakilan dari rakyat kabupaten Bone. Oleh karenanya tidak ada alasan bagi seorang anggota DPRD khususnya yang berasal dari Partai Gerindra Bone untuk tidak mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di lembaga legislatif, dan khusus untuk kegiatan-kegiatan partai akan diurus dan dikelola sepenuhnya oleh pengurus partai.

Artikel Terkait

I LOVE PARTAI GERINDRA now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

 
: Supported
Copyright © 2012. DPC Partai Gerindra Bone - All Rights Reserved
Welcome Links Work
Proudly powered by Blogger